MENANGKAP GAMBAR UNIK DENGAN KAMERA PONSEL..

"Setiap hari moment tidak bisa selalu kita ciptakan, dia tercipta dan kita mengabadikannya" - AdeSasa AdeSasa in Google+

Sering orang berkeinginan ketika akan menjepret momen penting dalam hidup ini bahwa mereka ingin kamera besar sekelas DSLR, padahal mereka memiliki kamera digital atau kamera ponsel disaku mereka. Apalagi dizaman sekarang, anda hanya butuh sedikit kreatifitas untuk menghasilkan photo photo menarik hasil jepretan dari kamera ponsel.
Untuk anda yang yang memang membutuhkan kamera pada setiap hari kegiatan, anda tidak perlu direpotkan membawa kamera besar setiap waktu. Saya hanya memiliki kamera ponsel keluaran 2010 merek HTC trophy 5MP, suatu hari secara tidak sengaja pada saat sedang berkeliling jalan kaki dilapangan tempat bekerja, ponsel yang saya pegang menjepret kaki. Saya baru memeriksanya ketika memeriksa blog ini, saya berpikir ini unik, pada keterangan photo saya lebih suka menulis:
"Photo ini tidak sengaja terjepret, ketika melihatnya saya merasa seolah terpintal oleh waktu yang akan berlalu"

photo ini tidak menjadi sampah tapi saya masukan ke blog ini.

 Setelah itu saya mencoba memotret hal lain, ketika jam istirihat saya melihat beberapa orang sedang merokok, saya melihat korek api gas itu menyala, saya mencoba mengulanginya dan memotretnya.
 
Photo ini menggodaku untuk berfikir mengenai sesuatu

Photo diatas adalah photo korek api dan apinya, memprovokasi saya untuk berfikir mengenai api, ujudnya yang terlihat setelah ada jarak yang transparant. Perhatikan jarak antara api dan korek api dimana anda masih bisa melihat dinding.

Oke, ini adalah hal hal kecil dalam hidup, saya praktisnya menggunakan kamera ponsel untuk melengkapi blog saya dengan gambar....

Komentar

PALING BANYAK DI BACA

HANYA BUAT TEST SAJA

10 Alasan ini bisa bikin anda kecewa sama iPhone X

CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG