APPLE STORE MUNCUL DI APPLICATION STORE

Mengejutkan memang karena diluar kebiasaan menghadirkan toko online mereka di regional Indonesia buktinya kamu bisa mencari Apple Store dan Aplikasi Apple store muncul di Application Store. Apple Store adalah aplikasi online tempat Apple menjual produknya agar lebih mudah terjangkau oleh para pencinta produk Apple, bentuk dan formatnya sama dengan toko toko online pada umumnya, namun tentu saja sangat terintegrasi dengan perangkat Apple dan aman, 
Barang barang yang ditawarkan mulai dari produk iPhone, MacBook, Apple TV hingga asesories buatan Apple ya tentu saja semuanya buatan Apple. Apple tidak mengkonfirmasi atau mengumumkan jika Aplikasi toko online mereka dapat di akses di regional Indonesia, kemungkinan erat hubungannya dengan penjualan iPhone X atau kebetulan saja dan siapa tahu nanti malah sudah ditarik dari App Store, menurut pengalaman saya pada saat mendonlotnya lancar lancar saja akan tetapi pada saat menjalannkannya muncul notifikasi: "Maaf konten tidak tersedia di negara anda" Jadi kalau menggunakan negara Indonesia kita tidak bisa mengakses pajangan apa saja yang dijula di toko mereka ini.

Namun jangan kuatir, kamu diberi opsi memilih salah satu negara saya memilih Singapore karena sangat dekat dengan Batam dan benar aplikasi dapat dijalankan dengan sangat baik! Namun masih ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diikuti jika kamu ingin belanja di toko online apple ini, salah satunya dengan menautkan Apple ID kamu yang sudah ada. Untuk mendownloadnya kamu bisa mengunjungi linknya dibawah ini:

Apple Store iTunes

JIKA KAMU MENYUKAI TULISAN INI, SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR, TERIMAKASIH SALAM KENAL :)

Komentar

PALING BANYAK DI BACA

HANYA BUAT TEST SAJA

10 Alasan ini bisa bikin anda kecewa sama iPhone X

CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG