KAMU HARUS PERCAYA: NGEBLOG ITU ADALAH USAHA DAN JUGA PEKERJAAN

Banyak orang yang membutuhkan pekerjaan namun sayangnya lapangan pekerjaan tidak selalu ada. Untuk menjadi blogger kadang kita juga harus memiliki alasan mengapa kita harus melakukannya: untuk menyalurkan hobi, menambah penghasilan atau bahkan menjadikannya sebagai sumber mata pencarian.

Beberapa orang di dunia ini memiliki kesuksesan karena mereka memiliki modal ketekunan, keseriusan dalam menjalankan sebuah usaha termasuk menjadi seorang blogger, kisah orang orang yang sukses menjadi blogger dapat kamu ikuti dari tautan di bawah ini:


Mereka yang sukses menjadi blogger di negara tercinta ini juga tidak sedikit, bermodal ketekunan dan konsistensi mereka sukses meraih pendapatan hingga $100.000,- kalau dirupiahkan berapa kira kira ya...Mereka memiliki bidang masing masing: Ada yang ngeblog dengan target bisnis, menulis tentang produk titipan perusahaan pembuat produk, ada yang menulis tutorial corelDraw.



Blogger bisa menjadi sarana anda untuk menjual skill kamu, mungkin kamu berbakat menjadi seorang guru misalnya tapi tidak memiliki kesempatan mengajar didepan kelas, kamu bisa menuangkan ilmu kedalam blog kamu. Kamu bisa membuat blog tutorial hingga traveling ke tempat tempat unik. Hidup akan menjadi menyenangkan jika kamu dapat bepergian dan menghasilkan karya karya bagus sekaligus uang, bukan?

Baca kisah para blogger Indonesia yang  sukses melalui tautan di bawah ini:


Bagaimana menurut kamu, apakah kamu telah memulai mencoba dan berlatih menulis untuk menjadi seorang blogger? Terlambat? Tidak ada kata terlambat dalam hidup ini, selagi kita masih bernafas belum terlambat memulai sesuatu dan menemukan diri. Lihatlah mereka telah berada didepan kita menjadi manusia luarbiasa hanya karena memulai segala sesuatu dari hal hal kecil yang selama ini kita anggap biasa biasa saja.

JIKA KAMU MENYUKAI TULISAN INI, SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR, TERIMAKASIH SALAM KENAL :)

Komentar

  1. saya percaya mas, ngeblog itu usaha dan merupakan pekerjaan yang bisa dilakukan full time ataupun part time.
    salam kenal juga gaan :)

    BalasHapus
  2. Saya percaya kalau blogging yang serius harusnya dikategorikan ke small biz atau UKM. Dan pastinya layak bantuan dari pemerintah.
    Domain gratis .id yang diberikan pemerintah kemaren harus dimanfaatkan dengan baik oleh blogger. Khususnya untuk membuat brand sendiri

    BalasHapus
  3. Mencoba menjadikan ngeblog menjadi pekerjaan sambilan yang menyenangkan....

    BalasHapus

Posting Komentar

PALING BANYAK DI BACA

HANYA BUAT TEST SAJA

10 Alasan ini bisa bikin anda kecewa sama iPhone X

CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG