BURUAN !!! DUA PENGEDIT PHOTO INI GRATIS BUAT iPhone ASAL KAMU CEPAT!

Siapa yang gak tau kalau aplikasi di iPhone dan di iPad banyak berbayarnya walau misalnya versi Androidnya gratis, nah dalam momen tertentu iOS juga menggratiskan item item berbayar mereka.

Dibawah ini ada dua aplikasi pengedit photo yang sungguh powerful di gratiskan oleh Apple, asalkan kamu cepat, jadi buran!!

1. Darklight
Aplikasi pengedit gambar ini sangat populer di iPhone dan iPad, walaupun kamu bilang kamu sudah memiliki banyak aplikasi pengedit gambar namun aplikasi ini sungguh powerful karena dia mampu membuat photo sederhana menjadi bagaikan hasil sebuah karya besar.

Fitur fiturnya:
≈Auto enhance: sekali tap akan otomatis membuat photo kamu yang membosankan menjadi photo hebat
≈Scenes. Mengoptimalkan photo dengan 13 cara, tergantung suasana ketika kamu mengambil photo, misal senja hari, malam dll.
≈Base Adjust: modifikasi pencahayaan, kontras, saturasi, dan ketajaman dengan tool yang mudah
≈Advance Adjust: Gunakan modifikasi fitur lanjutan seperti vignette, shadows, dan highlights, temperature dan tint, pewarnaan dan dan juga curves
≈Effect: Dengan ribuan kombinasi efek gambar
≈Rotate: Bisa merotasi gambar dan membalik.
≈Corp, dan mengubah ukuran dengan opsi standard: 4:3, 6:4, 7:5, 10:8, dst
≈Dan masih banyak lagi. 

Kamu akan mengetahui betapa banyak manfaat pengedit gambar ini jika kamu mendonlotnya melalui App Store sekarang, karena nanti mungkin kembali akan berbayar.

2. Gloomlogue
Kamu bisa mencarinya di App Store, mungkin tidak selengkap Darklight, tapi cukup berharga untuk dipertimbangkan sebagai pengaya photo editor kamu di iPhone. Beda dengan Darklight yang juga tersedia untuk iPad Gloomlogue ini nampaknya hanya cocok di instal di iPhone. Alasan yang bagus bagi kamu menginstalnya sekarang adalah karena aplikasi berbayar ini sekarang sedang di gratiskan!


Komentar

PALING BANYAK DI BACA

HANYA BUAT TEST SAJA

10 Alasan ini bisa bikin anda kecewa sama iPhone X

CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG