WAKTU DAN USIA TELAH MEROBAH MEREKA

Beberapa orang terkenal dibawah ini dimasa lalu mereka adalah seseorang ternama atau artis idola, ganteng, gagah, cantik dan terkenal walaupun sampai sekarang mereka tetap exist, namun sudah berubah secara tampilan. Kita melihat betapa waktu merobah kita. Cobalah anda juga berkaca, itu wajah penuh luka siapa punya..ha ha ha..Oke mulai dari artis artis ini dan lihat seperti apa mereka duulu dan sekarang.

1. RHOMA IRAMA

 Di era 70-80 an adalah artis ternama dangdut yang kemudian didaulat sebagai Legenda. Tidak hanya bermain musik, dia juga bermain dalam beberapa filem yang di buatnya sendiri.

 Sekarang beliau sedang dicalonkan sebagai kandidat presiden periode 2014 RI





Oma Irama (Rhoma irama) dimasa muda

Rhoma Irama masa kini

2. PRABOWO SUBIANTO

Beliau adalah perwira kopassus yang sangat di segani di era pemerintahan Presiden Soeharto, karir militernya terbilang cemerlang. Sempat menjadi pelatih militer di Yordania pasca runtuhnya kekuasaan Suharto, dan setelah kembali ke Indonesia beliau mendirikan partai Gerinda yang juga sedang mengalami kemajuan signifikan. sosoknya cukup populer di kalangan muda Indonesia.

Gambar Prabowo muda

Prabowo masa kini

3. RANO KARNO

Pernah sangat populer di era 80-an dan menjadi idola remaja Indonesia dalam akting filem percintaan masa itu. Rano sekarang telah berubah dan mulai berkecimpung di bidang politik dan pemerintahan.

Rano Karno masa muda

Rano Karno masa kini


4. IIS SUGIANTO

Di era 70 sampai 80 an suara merdu Iis Sugianto sangat digemari oleh pencinta lagu pop, puncaknya adalah ketika dia menyanyikan lagu lagu sendu ciptaan Rinto Harahap.

Iis Sugianto ketika masih gadis populer penyanyi pop sendu era 80-an

Iis Sugianto masa sekarang


5. Madonna

Yang satu ini ratu pop asal luar negeri, walau masih bintang, namun perubahan fisiknya sangat kentara .

Madonna diusia relatif masih muda 30 tahunan

Madonna di usia sekarang


Demikianlah sob, waktu berlalu, masa berganti, kita dilahirkan, bayi, menjadi remaja, muda dan menjadi tua. Kesuksesan juga seperti itu. Hukum alam ini belum bisa diatasi oleh manusia, semua berjalan diatas rulenya, sekali sekali berkacalah. Namun semangat harus selalu didalam jiwa.



Komentar

PALING BANYAK DI BACA

HANYA BUAT TEST SAJA

10 Alasan ini bisa bikin anda kecewa sama iPhone X

CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG