A B A D I (mungkinkah kita hidup abadi di dunia?)

Banyak orang saat ini mengatakan bahwa, Keabadian seharusnya telah menjadi mungkin, dan mengapa mereka tidak akan menginginkannya? Tulisan ini merupakan respon terhadap orang-orang ini. Kami jelaskan di sini mengapa orang benar-benar ingin menjadi abadi, dan mengapa mereka belum mengetahui hal itu.

1. MENGAPA ORANG BERFIKIR TIDAK AKAN INGIN HIDUP ABADI?
Dalam halaman berisikan informasi utama kita tentang keabadian, kami akan menjelaskan bagaimana keabadian mungkin akan dicapai dalam 35 tahun kedepan. Sebagian besar orang meskipun, tidak menyadari bahwa kita begitu dekat dengan terobosan seperti itu. Saat ini, kita menghabiskan hidup dan berakhir begitu saja di depan mata kita, dan kita telah mengetahui cara untuk berdamai dengan 'kematian yang tak terelakkan'. Beberapa dari kita menemukan kedamaian dan percaya akan ada kehidupan setelah kematian, orang lain percaya pada reinkarnasi, dan lain-lain beranggapan melihatnya sebagai tidur panjang yang damai dan kekal.

2. PERSEPSI KELELAHAN HIDUP.
Dengan akhir hidup di depan mata, sadar dan sadar bahwa fisik kita tumbuh lelah, tua dan menjadi lemah lalu kita meyakinkan diri kita bahwa kematian adalah hal yang terbaik karena pada akhirnya akan datang suatu waktu ketika kita pergi selamanya. Saya beranggapan bahwa terjadinya hal yang melelahkan mental kehidupan, hanya terjadi karena kita melihat harapan hidup kita didunia hanya 70-80 tahun.
Misalnya, jika Anda berada di pesawat perjalanan 2 jam, ketika pesawat naik dan mendarat berulang ulang, jika Anda diberitahu bahwa dilain haripun Anda harus melakukan perjalanan yang seperti sekarang sebanyak 10 kali sebelum Anda turun, Anda akan hancur, Anda mungkin akan mengatakan "tidak ada cara lainkah untuk menjemputku pulang ke rumah". Namun, jika pada perjalanan 20 jam pesawat, setelah dan selama 2 jam, Anda akan hampir tidak merasakan lelah atau bosan, karena Anda hanya perlu tetap berada dibangku pesawat situ.
Intinya adalah, dalam perjalanan, kita sadar mengatur titik akhir dan peta seluruh pemikiran kita disekitar jangka waktu itu. Ini adalah sebagian alasan mengapa orang tua lebih mungkin dibandingkan orang yang lebih muda mengatakan mereka tidak ingin keabadian. Orang tua menghabiskan lebih banyak waktu dan datang untuk berdamai dengan kematian, pemikiran itu telah terpeta dalam pemikiran mereka.

3. APAKAH KELEHAN 'HIDUP ' ITU
Saya telah menulis 'hidup' seperti ini, karena apa yang saya benar-benar bicarakan adalah pengulangan. Orang-orang melihat pengulangan dari kehidupan mereka saat ini sebagai hal yang akan terus terjadi dalam hidup ini. Ini sebenarnya tidak terjadi. Masa depan penuh dengan perubahan yang tak terbatas, kita akan membicarakan hal ini lagi nanti. Orang sering mengatakan bahwa mereka tidak akan ingin hidup selamanya karena, misalnya "Aku harus mencuci piring SELAMANYA?", Atau "Saya harus melakukan pekerjaan saya SELAMANYA?". Tak seorang pun ingin hidup selamanya dengan rutinitas seolah seolah tidak pernah berubah. Tapi itu bukan masa depan kita. Ini adalah alasan lain mengapa orang tua lebih cenderung tidak ingin hidup selamanya, mereka lebih lelah oleh rutinitas daripada kebanyakan dari kita.

4. KELELAHAN FISIK
Sekali lagi alasan lain mengapa orang tua lebih sering mengatakan bahwa mereka tidak ingin hidup selamanya adalah karena tubuh mereka telah menjadi lelah. Jika boleh meminta, mereka mereka tentu ingin memiliki tubuh mereka ketika mereka berusia 20, mereka akan menjawab: ya. Dan dengan tubuh yang muda, saya yakin mereka tidak akan ingin mati secepat yang mereka lakukan ketika mereka berada di tubuh tua mereka. Dalam waktu dekat, ketika teknologi biologis telah maju dalam kurun 35 tahun kedepan,  tubuh kita akan selamanya muda.

5. BERFIKIR BAHWA DUNIA AKAN SEMAKIN BURUK
Saya sering melihat, dalam komentar untuk artikel tentang keabadian, orang-orang mengatakan bahwa mereka tidak akan mau hidup di "dunia jahat" kita ini selamanya. Mereka pada dasarnya mengatakan bahwa dunia ini ditakdirkan untuk gagal, bahwa kita hanya merusak planet kita dan tidak layak untuk hidup di atasnya. Hal ini tentu saja karena pesimisme. Yang bisa saya katakan adalah, terserah kepada Anda untuk menciptakan masa depan yang ingin Anda lihat.
Reaksi pertama orang ketika berpikir tentang keabadian mengatakan bahwa kita akan overpopulate, dunia akan kelebihan penduduk karena manusia terus lahir sementara tidak ada atau jarang yang meninggal. Ini tidak benar. Anda dapat membaca dalam artikel kami tentang mengapa overpopulasi tidak akan terjadi.

6. SAKIT HATI KEHILANGAN ORANG YANG DICINTAI.
Hal ini sangat berkaitan dengan orang-orang datang untuk berdamai dengan kematian yang "pasti" akan datang kepada mereka. Mereka telah mengatur sebagai kemungkinan (atau kepastian, jika mereka berlangganan ke agama tertentu) bahwa ketika mereka mati, mereka akan dipersatukan kembali dengan kehilangan orang yang dicintai. Mereka menganggap sakit hati sebagai sesuatu yang mereka tidak bisa selamanya hidup dengan itu, padahal dunia telah membuktikan, seiring waktu sesakit hati apapun anda, waktu yang berjalan akan "menyembuhkan" anda. Tapi mereka benar-benar hanya berpikir bahwa karena 'kelelahan yang dirasakan', seperti yang kita bicarakan diatas. Saya katakan, mengapa ingin meninggalkan orang terkasih lainnya yang masih hidup? Anda hanya akan membuang penderitaan Anda ke orang lain. Kita dapat mengakhiri penderitaan bagi generasi baru.
 
7. MENGAPA ANDA INGIN HIDUP ABADI
Jika Anda membaca ini sudah mengetahui bahwa Anda ingin menjadi abadi, Anda mungkin akan sudah tahu bahwa masa depan kita adalah tempat yang menakjubkan. Jika Anda tahu sedikit tentang apa yang ada dimasa depan, tapi sudah ingin menjadi abadi, Anda kemungkinan besar di bawah usia 40 dan sangat terinspirasi untuk mengeksplorasi kehidupan. Apa pun usia Anda, Anda adalah orang yang termotivasi, yang mencintai kehidupan dan ingin tidak hanya menjalaninya, tetapi juga berkontribusi untuk itu perbaikan.
Jika Anda tidak ingin menjadi abadi, maka saya percaya itu adalah untuk alasan yang dijelaskan di atas. Dan Anda hanya belum tahu kemungkinan bahwa masa depan. Alasan Anda ingin menjadi abadi, tapi mungkin belum mengetahui hal itu, karena kemungkinan ini. Ada daftar tak terbatas tentang kemungkinan. Siapa yang tidak benar-benar ingin mengetahui apa kemungkinan kemungkinan itu? Dan mencari tahu dengan tubuh yang tidak pernah menjadi tua? Kita dapat melakukan perjalanan ke planet lain dan menemukan kehidupan lain. Kita bisa menemukan pencipta kita dan alasan keberadaan kita. Surga mutlak Anda bisa menjadi kenyataan.
Ingat, keabadian tidak berarti Anda harus hidup selamanya, hanya saja Anda tidak perlu memiliki kehidupan Anda diambil dari Anda dengan tubuh menjadi tua. Anda tetap bisa meninggal namun dalam waktu tidak terbatas, mencari dan bertemu Tuhan sang Pencipta.
 
Jadi Apa yang Anda pikirkan?
Apakah Anda ingin menjadi abadi? Silakan komentar di bawah ini dengan pikiran Anda.


Komentar

PALING BANYAK DI BACA

HANYA BUAT TEST SAJA

10 Alasan ini bisa bikin anda kecewa sama iPhone X

CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG