MEMBUAT ANIMASI DI TABLET


Tablet 7 inch
Tablet semakin hari semakin menunjukan kemampuannya, bayangkan saja, dengan tablet kamu dapat mengedit dokumen, melakukan pengeditan gambar dasar sampai mengoperasikan adobe photoshop touch yang mulai melegenda itu. sifat mobilenya yang praktis menjadikan tablet semakin diminati sebagai alternative PC baik laptop maupun desktop. Bahkan walau beberapa pemuka industri teknologi dengan sinis mengatakan masa keemasan tablet akan habis, tapi pada kenyataannya pasar tablet di dunia meningkat tajam dari tahun ketahun, bahkan pasar laptop justeru semakin turun terjun bebas dan tidak sedikit vendor pembuat PC membukukan kerugian. KorbanNya yang paling menderita adalah netbook yang kini sudah tidak diproduksi lagi.

well, kita bicara tentang membuat animasi dan langsung mengconvertnya menjadi video berformat mp4 mapun format lainnya, beruntung sistem android sangat lengkap, simpel dan cenderung sangat user friendly, nyaris gak perlu cari guru, kamu dapat mengunduh sekaligus membaca tutorial atau mengklik video tutorialnya agar kamu dapat mempraktikan ilmu ini dengan lancar he he he.
Langkah pertama: unduh atau download aplikasinya di google play yang sudah tersedia ditablet android kamu, atau kunjungi link dibawah ini, klik download, maka aplikasi animasi ini akan terunduh secara otomatik ke tablet kamu, untungnya ini gratis:

GOOGLE PLAY
Tangkapan layar google play software pembuat animasi di tablet

Setelah software terunduh kamu bisa langsung membaca petunjuk sederhana tentang cara menggambar, mengedit dan membuat animasi sekaligus mengconvertnya ke dalam bentuk format video dan berbagi keberbagi jejaring sosial.

Di bawah adalah contoh video animasi hasil editan penulis, hanya dibuat dalam hitungan menit menggunakan software Drawing Cartoons diatas:

 
 Animasi sederhana.


Bagaimana menurut kamu?

Komentar

PALING BANYAK DI BACA

HANYA BUAT TEST SAJA

10 Alasan ini bisa bikin anda kecewa sama iPhone X

CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG