Bisakah Galaxy Note 10.1 untuk menopang pekerjaan?

Jawabannya sangat bisa, tergantung jenis pekerjaan apa yang anda maksudkan. Kelebihan gagdet ini tentu saja sifat portabilitas dan software bawaannya yang  menopang pekerjaan tertentu. Kalau kamu punya bakat daya produktivitas tinggi, atau mencari penghasilan melalui design tertentu, blog dan internet tentu saja galaxy note 10.1 bisa membantu. Contohnya blog saya ini di buat melalui galaxy note 10.1 dan hasilnya tidak mengecewakan bukan? apalagi specsnya yang cukup tinggi dengan sokongan CPU atau prosesor quadcore, adobe photoshop teknologi sentuh yang cukup akurat telah terpasang secara default dan banyak lagi.

Mengcreate blog AdeSasa melalui Note 10.1

Samsung Galaxy note 10.1 inch ini  juga bisa berfungsi sebagai pengganti netbook dan notebook apalagi bila di kombinasikan dengan keyboard resmi buatan samsung seperti gambar dibawah ini:

Dengan dock atau keyboard aluminium buatan samsung.

Kamu juga bisa menyaksikan official video dibawah ini sebagai gambaran kreativitas yang mungkin dapat kamu lakukan melalui Galaxy note 10.1 



Memang untuk berkreatifitas sungguh tidak ada batasnya, kamu bisa lebih bisa produktif bukan hanya sekedar berlaku konsumsif dengan membeli gagdet gagdet tersebut. Bagi cewek cewek yang suka bisnis jualan tas, pakaian dan asesories online gagdet ini sangat membantu. Kamu bisa mendesign tampilan blog, tampilan dagangan yang akan di pajang di estalate toko online kamu sehingga lebih menarik bagi pembeli.

Gagdet ini memang serba guna jika dipergunakan dengan bijak, beberapa designer pakaian malah mulai menggunakan galaxy note gede ini untuk membuat konsep, sketsa, dan gambar design mereka.

Selamat mencoba, terutama buat adik adik yang sedang belajar adobe photoshop sentuh yang menakjubkan, tentunya ketrampilan ini berguna untuk penggeditan photo, misal merobah tampilan latar belakang sebuah passphoto....

Komentar

PALING BANYAK DI BACA

HANYA BUAT TEST SAJA

10 Alasan ini bisa bikin anda kecewa sama iPhone X

CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG